HUT Satpam Ke 43 Diharap Solit dan Sukses Lingkungan Kerjanya

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Polres Parepare meriahkan peringatan hari bersejarah bagi Satuan Pengamanan atau Satpam dengan menggelar rangkaian acara peringatan HUT Satpam Ke 43 Tahun 2023, hari bersejarah bagi Satpam ini diperingati setiap tahunnya pada tanggal 30 Desember.

Usia Satuan Pengamanan yang telah memasuki usia yang ke 43 di tahun 2023 ini diharapkan Solit dan sukses dilingkungan kerjanya yang diperingati dengan rangkaian kegiatan yang di awali dengan Ziarah Rombongan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Paccekke Parepare, dilanjutkan dengan Acara Syukuran, dan di akhiri dengan Anjangsana.

Ziarah Rombongan Tabur Bunga di HUT ke 43 Satpam adalah ziarah rombongan yang pertama kali di helat Polres Parepare, ini merupakan peletakan sejarah bagi perjalanan Satuan Pengamanan di Indonesia pada umumnya dan di Kota Parepare pada khususnya diperingati Sabtu (30/12/2023)

Ziarah rombongan ini dipimpin oleh Waka Polres Parepare Kompol Muttalib, yang memimpin para peserta ziarah memberikan penghormatan kepada para pahlawan kusuma bangsa. Para peserta ziarah terdiri dari Kasat Binmas AKP. Anwar, S.H, Kapolsek Ujung AKP. Suardi, S.Sos, M.H, Kapolsek Bacukiki AKP. Hariyullah, Satpam Se Kota Parepare, Para Bhabinkamtibmas, dan barisan Senkom Parepare.

Rangkaian peringatan HUT Satpam Ke 43 berikutnya adalah acara Syukuran, yang pelaksanaannya bertempat di Baruga Pratistha Polres Parepare, di hadiri oleh perwakilan dari kepala instansi pengguna jasa Satpam, di sesi ini turut hadir Kapolsek Soreang AKP. H. Muh. Amin. Acara syukuran tersebut di ikuti oleh Satpam se Kota Parepare, Senkom, Bhabinkamtibmas dan para personil Sat Binmas Polres Parepare.

Kapolres Parepare AKBP. Arman Muis, yang diwakili oleh Waka Polres Kompol Muttalib menitipkan pesan bagi seluruh Satpam yang ada di kota Parepare melalui amanat tertulisnya.

" Pertama, permohonan maaf dari Bapak Kapolres, sedianya beliau sangat ingin hadir di tengah - tengah kita merayakan HUT Satpam tahun 2023 ini, namun karena beliau harus melaksanakan tugas di luar Kota Parepare sehingga beliau memerintahkan saya untuk mewakili sekaligus menyampaikan pesan beliau kepada saudara - saudara para Satpam hari ini ". Kata Muttalib awali pesan amanat Kapolres Parepare.

  • Bagikan