Tak Salah, Cak Imin Memang Harus Menanyakan SGIE Apa yang Gibran Maksud

  • Bagikan

MADINAH,BKM.FAJAR.CO.ID--Juru Bicara Calon Presiden Anis Baswedan dan Calon Wakil Presiden Muhaimin Iskandar (AMIN), Muhammad Ramli Rahim menegaskan kalau Cak Imin (Muhaimin Iskandar) sudah tampil sangat baik dalam debat Cawapres menuju Pilpres 2024. Cak Imin dengan slepetnya memang sudah sangat baik dan mampu menguasai panggung.

Namun ada satu hal yang kemudian dijadikan bahan serangan ke Cak Imin yaitu soal pertanyaan tentang SGIE

Terkait pertanyaan Gibran soal SGIE, sangat wajar jika Cak Imin bertanya balik karena itu adalah sebuah singkatan yang membutuhkan penjelasan atau paling tidak membutuhkan kepanjangan dari singkatan yang dimaksud.

PKS misalnya, bisa saja merupakan kepanjangan dari Partai Keadilan Sejahtera tapi bisa juga Pabrik Kelapa Sawit, Perjanjian Kerjasama bahkan bisa juga Patroli Keamanan Sekolah

PSK bukan hanya Pekerja Seks Komersial tapi juga bisa menjadi Penterjemah Setiap Kepanjangan, bisa saja PSK itu Penjual Susu Kedelai atau Pemakai Sarung Kotak-kotak bahkan Penyuka Sate Kambing pun bisa PSK, Pemuda Sudah Kinclong, Pemudi Suka Keributan bahkan Perempuan Setengah Kutukupret pun PSK.

Jadi sesungguhnya Cak Imin bertanya apa yang dimaksudkan oleh Gibran adalah sebuah kewajaran.

  • Bagikan