Klinik Bhayangkara Polres Luwu Adalah Klinik Polres Pertama Yang Mengikuti Survei Akreditasi Dari KAKP di Luwu Raya

  • Bagikan

LUWU,BKM.FAJAR.CO.ID- - Klinik Bhayangkara Polres Luwu mengikuti survei akreditasi dihari pertama lewat zoom (Daring) dari Komite Akreditasi Kesehatan Pratama (KAKP) bertempat di ruangan PDDO Polres Luwu. Selasa (5/12/2023).

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Luwu Polda Sulsel untuk meningkatkan standar pelayanan kesehatan yang diberikan kepada anggota Polri dan masyarakat umum.

Survey Akreditasi Klinik Bhayangkara Polres Luwu dilaksanakan selama 2 hari dimana hari pertama lewat zoom (Daring) yaitu pendalaman dokumen dan hari kedua kunjungan langsung (Luring) yaitu pendalaman sarana dan pra sarana klinik.

Para peserta survei terdiri dari tim surveior KAKP yang dipimpin oleh Muh. Aris Parma, SKM. M. KES dan dr. Hermjaty Nasaruddin, M.Kes.

Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si yang diwakili Wakapolres Luwu Kompol La Makkanenneng, S.E. dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan kesehatan primer yang mendorong terwujudnya derajat kesehatan yang optimal bagi seluruh rakyat terumata di jajaran Polda Sulsel, diperlukan adanya upaya nyata pemenuhan kebutuhan masyarakat akan pelayanan yang multidimensi dan dinamis serta efektif dan efisien.

  • Bagikan