Wabup Pinrang Hadiri Penandatanganan Kerjasama Ekspor Komoditas Pisang Antara Pemprov Sulsel dan PT Yas Exports Internasional

  • Bagikan

PINRANG,BKM.FAJAR.CO.ID – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan pihak PT Yas Exports International resmi membangun kerja sama ekspor komoditas Pisang yang menjadi salah satu program Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dibawah kepemimpinan Pj. Gubernur Dr. Bahtiar Baharuddin.

Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si yang turut hadir pada kesempatan ini bersama seluruh Kepala Daerah di Provinsi Sulawesi Selatan, Senin (27/11) di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan.

Dalam penyampaiannya, Pj. Gubernur Sulawesi Selatan Dr. Bahtiar Baharuddin mengungkapkan bahwa, kerja sama yang dibangun tentunya sebagai jawaban atas pertanyaan yang selama ini muncul terkait distribusi hasil panen pisang para petani.

Bahtiar mengungkapkan, dengan kerja sama yang dibangun, tentunya akan membuka pangsa pasar bagi para petani pisang dimana salah satu focus ekspor adalah negara – negara yang berada di Timur Tengah.

  • Bagikan