Seorang Pria Ditemukan tak Bernyawa Dalam Kamar Wisma di Sinjai

  • Bagikan
Ist Pria yang ditemukan tak bernyawa dalam kamar wisma berinisial SD saat hendak dievakuasi ke RSUD Sinjai

SINJAI,BKM.FAJAR.CO.OD-- Seorang Pria ditemukan tak bernyawa dengan kondisi mulut mengeluarkan cairan di salah satu Wisma di Jalan Sam Ratulangi, Kacamatan Sinjai Utara,Kabupaten Sinjai Sulawesi selatan.

Dari hasil identifikasi kepolisian resort Sinjai, identitas mayat tersebut berinisial SD usianya 34 tahun berdomisili di Kecamatan Pulau Sembilan.

Kapolsek Sinjai Utara, AKP. Edi Gunawan mengungkapkan perihal tersebut kepada awak media, Jumat (24/11/2023), sejak informasi diterima aparat kepolisian Polsek Sinjai Utara menyebutkan ada sosok mayat di temukan di sebuah kamar salah satu wisma di Jalan Sam Ratulangi, dengan sigap petugas kepolisian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP)

Olah TKP dan Mengumpulkan Keterangan Saksi

"Setiba di TKP lebih dulu mengamankan lokasi selanjutnya kami berkoordinasi ke Polres Sinjai. Tidak lama berselang tim gabungan tiba dilokasi melakukan proses identifikasi, sementara personel lainnya mengumpulkan keterangan saksi-saksi, selanjutnya jasad korban dievakuasi," jelas AKP Edi.

Menurut keterangan saksi. Disebutkan, korban datang ke Wisma dengan tujuan menginap, selanjutnya pihak Wisma mengarahkan korban ke kamar 111. Esokan harinya datanglah keluarga korban yang tidak diketahui identitasnya hendak menemui korban.

Seseorang tak diikenal merupakan kerabat korban minta ke pihak wisma untuk buka kamar.

  • Bagikan