Respon Cepat, Tim Senggol Presisi Amankan Dua Pemuda “Aktor” Freestyle

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Tim Senggol Presisi Polres Parepare mengamankan dua orang pemuda, berinisial J berusia 17 tahun dan seorang lagi berinisial OA usia 16 tahun.

Kedua pemuda ini diamankan lantaran telah melakukan aksi free style dan ugal - ugalan di ruas Jalan Mattirotasi, Kota Parepare, Rabu 22 Nopember 2023 dini hari sekitar pukul 00.30 wita.

Berawal dari aksi free style (mengangkat ban motor depan layaknya pembalap motor), yang kemudian di lanjutkan dengan ugal- ugalan diatas jalan raya sambil berboncengan tiga, aksinya ini sengaja di videokan, dan kemudian sengaja di unggah di Medsos Instagram.

Tak ayal, unggahan aksi yang membahayakan pengguna jalan lainnya ini ditonton hingga ribuan kali, serta di komentari dari netizen dengan reaksi yang menyayangkan perilaku dari pemuda tersebut.

Tim Senggol Presisi Polres Parepare menindak lanjuti aksi tersebut, dengan di pimpin oleh Ipda Harjuna, beranggotakan 12 anggota tim, mengamankan pemuda J (17 thn) dan OA (16 thn) di Jl. Bau Massepe tepatnya di Tonrangeng.

  • Bagikan