Ketua PBSI Soppeng: Terimakasih ke Desa dan Kelurahan yang Ikutkan Atletnya di Turnamen

  • Bagikan

SOPPENG, BKM.FAJAR.CO.ID--Saat Pekan Olahraga tingkat Provinsi (Porprov), Kabupaten Soppeng berada pada urutan ke 10 besar.

"Saya berharap dengan keikhlasan kita semua selalu membuat event Insyaallah akan nanti hadir Rudi Rudi Hartono dari Soppeng Susi Susanty dari Soppeng."

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Soppeng Ir H.Lutfi Halide saat membuka secara resmi Turnamen Bulutangkis Bupati Soppeng Cup 2023 antar desa dan kelurahan se-Kabupaten Soppeng di Gedung Koni Kabupaten Soppeng Jalan Samudra Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata, Minggu (12/11/2023).

Kegiatan yang bertemakan"Semangat Yassi Soppeng ngi kita gelorakan Bulu tangkis di Bumi Latemmamala Ayo Ayungkan Raketmu Raih Prestasimu".

Lebih Lanjut Wabup H.Lutfi Halide engatakan,tadi ketua panitia sudah melaporkan 70 desa dan kelurahan yang ada di Kabupaten Soppeng tapi yang ikut turnamen ini hanya 39 dari kelurahan ini.

"Saya meminta kepada kadis PMD untuk membikin surat ucapan terimakasih kepada desa kelurahan yang mengutus yang belum kita dorong dorong," ujar wabup.

Selain itu ujar Wabup, Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak sudah menginstruksikan bagaimana membuat suasana ramai di Soppeng,Porda yang akan datang di Wajo menjadikan Soppeng sudah siap menjadi tuan rumah di turnamen bulutangkis, kata Luthfi Halide.

Pada kesempatan tersebut Wabup memaparkan bahwa pertumbuhan ekonomi kabupaten Soppeng selalu berada yang tertinggi di Sulawesi Selatan Tahun 2022 kita rangking tiga.

"Saya lapor ke pak Bupati, sebetulnya kita juara satu tapi Bantaeng Juara satu karena ada Smelternya,Maros juara dua karena ada Bandara dan ada Pabrik Semen nya, Soppeng Urutan ke tiga semata mata murni dari pertumbuhan ekonomi yang ada di masyarakat, sehingga Soppeng bisa menjadi daerah tujuan," tutup wabup.

  • Bagikan