Satlantas Polres Parepare Koordinasi Indihome Demi Nyamannya Pengendara

  • Bagikan

PAREPARE, BKM.FAJAR.CO.ID---Kejelihan dan perhatian Satuan Lalu lintas Polres Parepare tentang kenyamanan pengemudi mengendarai kendaraan di jalan raya terus dimaksimalkan. Hal ini agar tidak ada gangguan dari berbagai aspek termasuk sisa sisa material bangunan yang ada di jalan raya.

Seperti yang dilaksanakan satlantas Polres Parepare yang menggelar rapat koordinasi dengan Indihome terkait sosialisasi Ruang Bebas Jalan ketika melaksanakan pekerjaan di jalan raya, Sabtu 14 Oktober 2023

Rapat Koordinasi tersebut dipimpin Kasatlantas Polres Parepare AKP Adnan Leppang, yang dihadiri Kanit Gakkum Satlantas Polres Parepare, Ipda Amiruddin, Kanit Kamsel Ipda Sumiati, dan pihak Telkom Indihome, yang dilaksanakan di Jalan Andi Isa, Kantor Satlantas Polres Parepare.

Dalam rapat tersebut, Kasatlantas Polres Parepare, AKP Adnan Leppang mengatakan, rakor tersebut dilakukan untuk mengantisipasi dampak juntaian kabel Telkom yang terjadi di beberapa ruas jalan, yang dapat berdampak pada lalu lintas angkutan jalan sebagaimana diatur dalam UU 38/2004 yg telah di ubah menjadi UU 02/2022 tentang jalan, PP 34/2006 tentang jalan.

  • Bagikan