Fashion Moslem Bangkitkan Perekonomian pascaCovid Melanda

  • Bagikan

Ketua Dekranasda kota Parepare .Dr,Hj, Erna Rasyid Taufan,SE , dalam sambutannya mengatakan, “semoga pelaksanaan moslem fashion week 23, Dekranasda bangkit lebih kuat, ekonomi pulih lebih cepat.

Kegiatan ini sederhana, tapi kelihatan bagus, dan semoga kita bisa bangkit karna kita sempat terkena covid yang lalu dan kini dapat bangkit lebih kuat, ekonomi pulih lebih cepat.” Ujar Erna penuh semangat.

Dalam kesempatan itu pula, Walikota Parepare menyampaikan sambutannya sekaligus membuka acara Moslem Fashion Week 23, “malam ini saya sangat kagum dan berbahagia dengan adanya acara ‘moeslem fashion week 23 ‘, Dekranasda bangkit lebih kuat, ekonomi pulih lebih cepat”. Kata Taufan.

Dia menambahkan, “Dekranasda didirikan pada tahun 1991 untuk menghimpun pengrajin disektor ekonomi agar dapat menumbuh kembangkan desain desain yang dapat lebih kuat, dan ekonomi pulih lebih cepat.

Dari tahun ketahun Ketua dekranasda kota Parepare telah memperlihatkan inovasinya beserta jajarannya, dikota Parepare adalah kota Pekalongan pusat batik agar dapat dijaga lebih baik agar kota Parepare bisa menjadi kota terdepan”, Jelas Taufan. (Mup).

  • Bagikan