Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat, Kapolres Luwu Ingatkan Netralitas Personel di Pemilu

  • Bagikan

Kapolres Luwu sebelum mengakhiri sambutannya menyampaikan beberapa hal terkait tugas kedepannya bahwa di bulan Oktober sudah memasuki berbagai tahapan pelaksanaan Pemilu 2024, seperti pendaftaran pasangan Capres - Cawapres yang semula pada tanggal 19 oktober hingga 25 November 2023, dimajukan menjadi tanggal 10 Oktober hingga 16 oktober 2023 sesuai Draf PKPU tentang pencalonan peserta pemilu Presiden dan Wakil Presiden.

"Oleh karenanya, saya meminta kepada seluruh keluarga besar personil Polres Luwu untuk mempersiapkan diri dalam rangka mengamankan perhelatan pemilu serentak 2024 agar berjalan dengan langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil,"ujarnya.

"Saya jugq mengimbau dan memerintahkan agar tidak menjadi bagian dari pemicu kemungkinan timbulnya konflik pemilu dengan tetap menjaga netralitas dan berhati - hati dalam mengelola media sosial. Jangan ada yang like, comment maupun share segala hal yang berbau politik maupun pencalonan legislatif dan juga Capres- Cawapres," terang AKBP Arisandi.

Upacara korp raport kenaikan pangkat pengabdian tersebut juga diikuti oleh para Kabag, para kasat, para kapolsek jajaran Polres Luwu, segenap personel dan Pengurus Bhayangkari Cabang Luwu.(asm)

  • Bagikan