Pengda PJI Sulsel Periode 2023-2028 Resmi Dilantik

  • Bagikan

MAKASSAR,BKM.FAJAR.CO.ID--Kepengurusan Pengda Perhimpunan Jurnalis Indonesia (PJI) Sulawesi Selatan telah resmi terbentuk dengan masa jabatan periode 2023 - 2028.

Kepengurusan Pengda PJI Sulsel yang digelar di Karebosi Kondotel Makassar ini langsung dilantik oleh Ketua Umum Pengurus Pusat PJI Imam Prihadiyoko yang langsung terbang dari Jakarta ke Makassar

Ketua Panitia Kegiatan, Rubianti Sudikio dalam laporannya mengungkapkan kegiatan yang dirangkaikan dengan Rapat Kerja (Raker) ini merupakan ajang silaturahmi untuk membangun kolaborasi yang bermuara pada pers yang sehat.

"Sebelumnya kita telah melakukan pemilihan Ketua PJI Sulsel melalui Konfrensi Daerah (Konferda) berapa bulan yang. Dari dua kandidat, salah satu kandidat yaitu Syafril Rahmat terpilih sebagai ketua PJI SULSEL," ucapnya

Ke depan Rubi berharap PJI mampu menjadi wadah pengembangan guna menciptakan kebebasan pers, terlebih saat ini mendekati tahapan pesta Pemilu 2024.

Ketua PJI Sulsel Periode 2023-2028, Syafril Rahmat dalam sambutannya beliau berharap PJI mampu menjadi mitra strategis dalam hal edukasi dan literasi tuturnya.

"Kami berharap ke depan bisa terus menjadi wadah profesionalisme bagi jurnalis,"harapnya.

Sementara Ketua Umum Perhimpunan Jurnalis Indonesia (PJI), Imam Prihadiyoko mengimbau para jurnalis terus bersinergi dengan berbagai lembaga dan instansi serta membangun kemandirian pungkasnya.

  • Bagikan