Pj Bupati Takalar Ingatkan Pejabat tak Terbelit Kasus Penyalahgunaan Keuangan

  • Bagikan

TAKALAR, BKM.FAJAR.CO.ID - Mengingat telah ada beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Takalar yang mendapat pemeriksaan khusus (pemsus) oleh pihak Inspektorat Daerah atas dugaan penyalah gunaan keuangan, maka Penjabat (Pj) Bupati Takalar, Dr Setiawan Aswad kembali mengingatkan pejabatnya untuk tidak salah dalam pengelolaan anggaran keuangan.

Warning itu disampaikan oleh Pj Bupati Takalar setiap melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah kantor OPD dan kecamatan.

Selain meminta pejabat menghindari pemsus, Dr Setiawan Aswad juga berharap pada seluruh pejabatnya untuk membangun budaya kerja ikhlas dalam melayani masyarakat.

Warning sekaligus harapan Pj Bupati Takalar disampaikan oleh Sekretaris Daerah Takalar, H Muhammad Hasbi yang menerangkan bahwa Pemkab Takalar dibawa kendali Dr Setiawan Aswad sedang berupaya menegakkan clean governance di tubuh pemerintahan.

" Pak Pj Bupati menginginkan seluruh instansi pemerintahan untuk meningkatkan kualitas layanan dan menyelenggarakan pemerintahan yang bersih. Tidak boleh ada pungutan-pungutan dari masyarakat ataupun internal instansi," kata Sekda Takalar, H Muhammad Hasbi, Selasa (26/9)

  • Bagikan