Acara Live Cooking di Instagram @thelightmakassar dan @dianfiqhyyy

  • Bagikan

Live Cooking ini akan berlokasi di The Light Mercure Makassar Nexa Pettarani. Acara ini bertujuan untuk memberikan wawasan kuliner yang menarik bagi masyarakat Makassar.

General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Ibu Wiwied Nurseka, berharap bahwa acara ini dapat memberikan inspirasi kepada para penonton, mulai dari persiapan bahan, proses memasak, hingga penyajian. Dengan demikian, para netizen juga dapat mencoba masakan yang sama di rumah mereka sendiri dan meningkatkan pengetahuan serta pengalaman kuliner baru.

Pada acara Live Cooking ini, penonton akan memiliki kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan Chef Rudok, Host Amank, dan A. Dian Fiqhy Pratiwi melalui komentar di akun Instagram @thelightmakassar dan @dianfiqhyyy. Mereka juga dapat mengajukan pertanyaan tentang resep-resep yang dibagikan selama siaran langsung dan The Light Makassar akan membagikan hadiah Voucher bagi pemirsa yang nantinya akan dipilih langsung oleh The Light Makassar pada saat Live Cooking tersebut berlangsung.

Acara Live Cooking ini diharapkan akan menjadi pengalaman kuliner yang menarik dan mendidik bagi semua penggemar masakan di Makassar dan sekitarnya. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengeksplorasi dunia kuliner bersama kami yang selalu hadir di setiap hari Jumat sore Pukul 16.00 wita.(*)

  • Bagikan