PT GMTD Resmikan Kantor Pemasaran di Kawasan GREEN RIVER VIEW, Ini Harapannya

  • Bagikan

"Kita undang sebenarnya instansi perbankan, itu kurang lebih 10 Bank rekan, namun kebetulan semua tidak bisa datang, yang datang hanya Bank BNI, Bank BNI, Bank Mandiri, itu datang dan alhamdulillah selama proses acara semuanya berlangsung dengan baik,"Kata

Dalam sambutannya, CEO GMTD menyampaikan bahwa acara tersebut merupakan momentum penting bagi perjalanan menuju pelayanan yang lebih baik lagi.

”Hari ini merupakan momentum yang sangat penting bagi perjalanan menuju pelayanan ke arah yang lebih baik seiring dengan peresmian kantor Marketing Gallery, ini merupakan komitmen GMTD dalam menyediakan platform layanan yang mudah dijangkau dan diaskes bagi masyarakat, Semoga dengan peresmian kantor ini, kinerja kami akan menjadi lebih fokus, efektif, efisien, dan optimal”,sambungnya.

Acara peresmian pembukaan kantor marketing gallery ini ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan bersama-sama dengan CEO, COO PT GMTD Tbk serta beberapa pimpinan Bank mitra PT GMTD Tbk, di antaranya Bank BNI, Bank Maybank, Bank CIMB dan Bank.

Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Bapak Gan Song Pho selaku CEO PT GMTD Tbk yang diberikan kepada Bapak Eason Phan selaku COO PT GMTD Tbk.(*)

  • Bagikan