Anies Baswedan Akan Terima Tantangan Solusi Anies di Hadapan Ribuan Mahasiswa Unhas

  • Bagikan

MAKASSAR,BKM.FAJAR.CO.ID--Mantan Mendikbud yang sukses membuat perubahan besar di Jakarta saat menjabat gubernur akan memenuhi undangan Universitas Hasanuddin dalam Indonesian's Leaders Talk, bedah gagasan dan visi pemimpin bangsa

Indonesian's Leaders Talk, bedah gagasan dan visi pemimpin bangsa bukan hanya panggung buat Anies Baswedan tapi juga buat siapapun yang ingin menjadi pemimpin bangsa termasuk para tokoh yang disebut-sebut bakal menjadi calon presiden dan wakil presiden republik Indonesia.

Anies Baswedan yang saat ini sudah menjadi bakal calon presiden Koalisi Perubahan menjadi salah satu yang mendapat undangan itu. Koalisi Perubahan yang dibangun oleh Partai Nasdem, PKS dan PKB bahkan sudah memiliki bakal calon presiden Abdul Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa.

Anies akan menyampaikan gagasannya dihadapan ribuan mahasiswa dan civitas akademika Universitas Hasanuddin. Baruga Andi Pangerang Pettarani akan menjadi ruang berkah dimana hampir seluruh alumni Unhas dilepas di tempat itu setelah mendapatkan bekal di bangku kuliah untuk selanjutnya bertarung bebas di dunia nyata.

Muhammad Ramli Rahim yang menjadi utusan Anies Baswedan bertemu langsung Abdullah Sanusi, direktur Kemahasiswaan dan Penyiapan Karier Universitas Hasanuddin setelah sebelumnya menemui Prof Budimawan, Sekertaris Senat Akademik Unhas.

  • Bagikan