Launching Lesehan Rumah Hijau

  • Bagikan

PATTALASSANG,BKM.FAJAR.CO.ID--Bertambah satu lagi wisata keluarga sekaligus resto yang super nyaman bagi keluarga yang hadir di Gowa, Kecamatan Pattallassang, Desa Pallantikang, Dusun Borong Loe.

Lesehan RUHI begitulah sapaan sekaligus nama sosial media Instagram Lesehan Rumah Hijau yang pada malam 16 September 2023 telah resmi dibuka & sudah bisa dinikmati melalui reservasi sekarang juga.

Mengusung konsep semi outdoor asri, rindang, nyaman penuh dengan toned warna basic Hijau & Putih. Yang tentunya dilengkapi dengan beberapa fasilitas lainnya.

Lesehan RUHI diresmikan langsung oleh Junaedi selaku pemilik dan juga Direktur utama CV Dias Pattallasang Sejahtera bersama sang istri dan juga disaksikan oleh beberapa pejabat struktural / petinggi daerah setempat seperti, H ANDY AZIS PETER, SH.,MSI (KEPALA INSPEKTORAT KAB GOWA), ANDI PANGERANG (CAMAT PATTALLASSANG), SUHARDI (KETUA APINDO SULSEL), ZULKARNAIN (LEMASMIL 4 MAKASSAR) dan jajaran pejabat setempat lainnya.

Launching Ruhi dirangkaikan dengan HUT Dirut dan Anniversary CV Dias Pattallasang yang ke 8 tahun. Turut dimeriahkan oleh para artis ibukota, Rezki KDI, Zahdan D’Academy, Lingling DA5 serta persembahan budaya dari Sanggar seni parimpungan somba opu binaan Asrul daeng Limpo.

  • Bagikan