Antisipasi Dinamika Politik Suram Masa Lalu, Bawaslu Intens Koordinasi Polres Cipta Kondisi

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Parepare kedatangan tamu orang nomor satu dari kepolisian polres Parepare pada Jumat 15 September 2023.

Kunjungan Kapolres Parepare AKBP Arman Muis itu dalam rangka silaturahmi dan koordinasi dengan Ketua Bawaslu Parepare, Muh Zainal Asnun di Kantor Bawaslu Kota Parepare, Jalan Calik, Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare disambut hangat ketua Bawaslu Zainal.

Dalam kunjungannya, Kapolres yang baru ini dikenal terbuka melayani semua elemen warga masyarakat 1x24 jam tentang masalah hukum yang dihadapi warga ini didampingi sejumlah pejabat utama (PJU) Polres Parepare dan Kapolsek jajaran polres Parepare.

Diketahui Kunjungannya Kapolres Parepare ke kantor Bawaslu itu, selain untuk bersilaturahmi juga untuk berkoordinasi dalam rangka cipta kondisi di setiap tahapan Pemilu 2024 agar terhindar dari dinamika politik suram terjadi masa pemilu 2019 lalu.

Kapolres Parepare AKBP Arman Muis., mengatakan, kegiatan ini dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum polres parepare dalam rangka pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Bawaslu Parepare senantiasa bersinergi dengan pihak Kepolisian, agar pemilu 2024 dapat berjalan aman dan kondusif.

"Kunjungan ini merupakan kegiatan penting dalam rangka membangun koordinasi dan mengawal, menjaga serta mengamankan penyelenggaraan tahapan Pemilu 2024 di Kota Parepare," jelasnya

  • Bagikan