Berkunjung ke Polres Parepare, Kapolda Sulsel Melihat Kesiapan Hadapi Pemilu 2024

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID-- Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M. Hum melakukan kunjungan ke Mako Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kamis (15/9).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M. Hum. Pukul 08.00 Wita, rombongan tiba di Jl. Chalik No. 3, Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare.l

Kegiatan ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh dan pejabat utama Polda Sulsel, seperti Karo Ops Polda Sulsel Kombes Pol Bambang Widja Narko, Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Heru Novianto, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Komang Suartana, dan banyak lagi.

Kapolda Sulsel bersama rombongan yang tiba di Salo Karajae pada pukul 09.15 wita, yang terletak di Kelurahan Lompoe, langsung bertindak selaku
Inspektur Upacara Penutupan dan Pembukaan Latihan Kemampuan Brimob dan Pembaretan Bintara Remaja Satbrimob Polda Sulsel serta Acara Syukuran HUT Pelopor Ke-64 tahun 2023.

Usai membuka latihan kemampuan dan pembaretan tersebut, Kapolda lanjutkan dengan pengecekan Markas Komando Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel untuk inspeksi.

Pada kesempatan kunjungannya di Kota Kelahiran BJ. Habibie ini, Kapolda Sulsel juga di daulat untuk meresmikan pendirian TK/TPA Nurul Askar.

  • Bagikan