Ketua Persit KCK Kodam XIV/Hsn Apresiasi Dandim 1405/Parepare Bersama Ika Hastiar

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID–Ketua Persit KCK Kodam XIV/Hsn Ny Desi Totok Imam, M.BA bersama Rombongan disambut hangat di Stasiun Kereta Api Garongkong langsung oleh Dandim 1405/Parepare Letkol Inf Hastiar Hatta, S.I.P di dampampingi, Ketua Persit KCK Cab XL Dim 1405 Ika Hastiar.

Dimana kedatangan Ny. Desi Totok Imam, M.BA selaku Ketua Persit KCK Kodam XIV/Hsn dan Rombongan tiba di Stasiun Kereta Api Garongkong dengan menggunakan Kereta Api Andalan Celebes 1 yang bertempat Jalan Andi Mattalatta Kelurahan Mangempang Kecamatan Barru Kabupaten Barru senin 11 September 2023.

Diketahui bersama, rutejalur kereta api Andalan Celebes itu sudah menyebar kepada warga Parepare bahwa telah resmi beroperasi kereta api Makassar Parepare, namun saat ini hanya sampai di Garongkong Barru, seperti dikatakan Musyafir warga kelurahan Mallusetasi Parepare.

Ditemui terpisah, "Kami selaku warga berdomisili di Parepare yang hampir setiap sepekan ke Makassar berharap pemerintah Provensi dan pusat dapat merealisasikan rute kereta api Makassar Parepare, sebab jalur jalan raya menggunakan mobil sudah cukup padat kendaraan truk roda enam hingga 12 membuat macet ketika kami dalam perjalanan menuju makassar menghadiri rapat di Makassar dari Parepare kadang terlambat dalam rapat. Harap Musyafir.selasa 12 September 2023

"Seperti dialami kunjungan ketua Persit KCK Kodam XIV/Hsn menggunakan kereta api Andalan Selebes hanya turun di kabupaten Barru yang jarak tempuh 55 kilometer lagi hanya menggunakan mobil sampai di Parepare dengan waktu sekitar satu jam lagi." Ucap warga lainnya merindukan kehadiran kereta api Andalan di Parepare dan bahkan trans Sulawesi bisa cepat terealisasi.

  • Bagikan