PP KKT Jeneponto Melaksanakan Rapat Pleno Terbatas Penetapan Dua Pengurus PW KKT Provinsi Sulsel dan Provinsi Papua Barat Daya

  • Bagikan

Sementara ketua terpilih PW KKT Jeneponto Sulsel Alamsyah Sahabuddin mengatakan bahwa dengan ditetapkannya sebagai ketua wilayah maka itu merupakan amanah besar yang diemban dengan baik untuk membawa organisasi ini sejajar dengan daerah-daerah lain yang telah maju.
"Kami bersyukur dan berterima kasih kepada tim penjaringan, karena telah menetapkan saya sebagai ketua wilayah. Ini adalah amanah besar dan harus saya emban dengan baik" kata mahasiswa calon doktor UNM itu.
"Pada prinsipnya kami siap dibina, siap bekerja dan membawa organisasi turatea ini sejarar dengan daerah lain" tegas camat tallo tersebut.

Hadir dalam rapat sekretaris dewan pembina H. Said Amin, wakil ketua umum Burhanuddin BT, ketua harian prof rakhman laba, bendahara umum Yusdi gani, ketua bisang ekonomi Syamsuddin Karlos Kr Lagu, wakil ketua Kahar Sijaya, Dr Natsar Desi dan sejumlah pengurus PP KKT, serta turut hadir perwakilan dari pw KKT Jeneponto Prov Gorontalo.(*)

  • Bagikan