Ribuan Guru dan Ortu Pelajar Dari Takalar Antusias Sambut HUT SulSel Ke 354

  • Bagikan

TAKALAR, BKM.FAJAR.CO.ID - Kecintaan masyarakat terhadap sebuah momen ulang tahun kerap dirayakan secara berbeda dan penuh suka cita.

Dari kabupaten Takalar ribuan Guru, pelajar dan orang tua siswa tumpah ruah dalam kegiatan pekan raya Sulawesi Selatan ke 9 yang merupakan bagian dari puncak perayaan Hari Jadi Sulawesi Selatan ke 354 dilaksanakan di Wisma Negara, Center Poin of Indonesia (CPI) Senin, 28 Agustus 2023

Pj Bupati Takalar, Dr Setiawan Aswad turut memeriahkan kegiatan yang diinisiasi pihak pemprov sulsel itu. Dikendalikan oleh kepala dinas pendidikan dan kebudayaan (Kadisdibud) Takalar, Muhammad Nurdin, ribuan masyarakat Takalar turut hadir untuk menyaksikan pekan Raya Sulsel 2023 itu.

Pada pekan raya SulSel tahun 2023 ini, sekitar 300 peserta dari siswa tingkat Sekolah Dasar diantar langsung oleh pihak sekolah dilibatkan memeriahkan event tersebut, Namun uniknya bukan hanya Guru yang terlibat mengantar siswa, tetapi para orang tua wali murid pun tak ingin ketinggalan melihat penampilan dari putra-putri mereka diatas pentas pekan raya itu.

" Kami cuma mengirim tiga ratusan peserta dari siswa sekolah dasar yang diantar langsung oleh masing-masing gurunya, tapi sampai disini, saya kaget melihat begitu banyak warga Takalar yang hadir, ternyata orangtua siswa ini yang ikut mendampingi anaknya. Mungkin mereka mau melihat anaknya tampil" Kata Kadisdikbud Takalar, Muhammad Nurdin disela kegiatan pekan Raya sulsel itu.

  • Bagikan