Pemkab Gowa Sambut Kedatangan Pengurus IDMI untuk Kolaborasi Pembangunan Manusia

  • Bagikan

GOWA,BKM.FAJAR.CO.ID--Pemerintah Daerah Kabupaten Gowa dengan penuh antusias menyambut kehadiran Pengurus Daerah Ikatan Dai Muda Indonesia (IDMI) di ruang Kepala Dinas Sosial, Drs. H. Firdaus, S. Ag. M.Si, pada Selasa, 29 Agustus 2023. Dalam pertemuan ini, turut hadir juga Ka Subdit Kesra untuk ikut serta dalam diskusi kolaboratif ini.

Dalam sesi audiensi yang berlangsung, Ketua Umum PD IDMI Gowa, Ahmad Danawir, S.Ag., M.Ag., didampingi oleh Sekretaris Muhammad Aswar, S.HI., MH, serta Wakil Ketua Muhammad Salam, SH, turut berpartisipasi. Pertemuan ini merupakan bentuk komitmen IDMI Gowa untuk menjalin kerja sama yang erat dengan Pemerintah Kabupaten Gowa dalam rangka membangun karakter keagamaan manusia dengan berdasar Al-Qur'an dan Hadis .

Pemerintah Kabupaten Gowa dengan tegas menyatakan kesiapannya untuk berkolaborasi dengan IDMI Gowa dalam rangka pelaksanaan program-program pembangunan manusia. Langkah ini sejalan dengan visi pembangunan wilayah yang berfokus pada pemberdayaan masyarakat dan peningkatan kualitas keagamaan warga.

Visi dan Misi IDMI Gowa juga mendapat sambutan positif dari Pemerintah Kabupaten Gowa. Pemda berharap bahwa visi dan misi tersebut akan mampu menciptakan dampak positif bagi masyarakat dan menjadi panduan dalam upaya pembangunan di wilayah ini.

  • Bagikan