KIPRA Torut Kerahkan Lima Ribu Relawan Deklarasi Akbar

  • Bagikan

RANTEPAO, BKM.FAJAR.CO.ID-- Relawan Kita Prabowo (KIPRA) Toraja Utara (Torut) akan kerahkan 5.000 relawan pada deklarasi akbar, Selasa (5/9) di Rantepao, dihadiri  Hashim Djojohadikusumo, dan Mayjen TNI (Pur) Yulius Selvanus Lumba.

Hal itu dijelaskan ketua KIPRA Torut, Rusmita Pakondo kepada awak media, Senin (28/8) dihadiri Ketua Dewan Penasehat Relawan Kita Prabowo (KIPRA) Toraja Utara Musa Batong,  Ketua Harian KIPRA Thomas B .Rantekala dan Sekretaris KIPRA Belo Tarran, di Jl Kostan, Rantepao.

Rusmita Pakondo jelaskan, KIPRA Torut akan deklarasi akbar (5/9) hadirkan 5.000 relawan strukturnya sudah terbentuk hingga ke tingkat Lembang.

Menjadi relawan Bacapres Prabowo Subianto tentu didasari beberapa alasan, selain beliau sosok siap jadi pemimpin disituasi negara tidak menentu, juga calon pemimpin teguh pendirian dan punya komitmen kuat.

Rusmita tidak menampik keberhasilan kongkrit beliau sebagai Menteri Pertahanan sangat nampak jiwa negarawan persatukan kekuatan nasional Indonesia di ambang perpecahan meskipun harus mengorbankan kepentingan pribadi.

  • Bagikan