Kapolres Parepare Mendapat Apresiasi Pengamanan Anti Marger Oleh Gubernur, Wali Kota

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Wali kota Parepare Taufan Pawe mendampingi Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaeman saat menghadiri kegiatan Anti Marger yang berlangsung di alun alun lapangan olahraga Andi Makkasau kelurahan Mallusetasi kecamatan ujung Parepare.

Jalan santai Anti Marger ini terbilang Sukses besar yang menggetarkan Kota Parepare !! Sebanyak 45.000 warga memadati Alun-Alun Kota Lapangan olahraga Andi Makkasau, menyatukan langkah dalam semangat Jalan Sehat Gerakan Anti Mager yang diinisiasi oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan bekerja sama dengan Pemerintah Kota Parepare pada Selasa 29 Agustus 2023.

Mager Jalan Sehat yang menawarkan hadiah utama perjalanan Umroh ini mampu memikat puluhan ribu warga Parepare untuk memeriahkan ajang kebugaran dan kebersamaan itu.

Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaeman yang hadir langsung didampingi oleh Walikota Parepare beserta sejumlah pejabat tinggi lainnya, melepas para peserta jalan sehat pada pukul 07.18 wita.

Rute jalan santai anti mager yang berjarak sekitar 2 kilometer menjadi sangat ramai saat peserta mulai bergerak. Dengan perkiraan puluhan ribu peserta, Kapolres Parepare AKBP. Arman Muis, S.H, S.I.K, M.M melakukan antisipasi dengan mengerahkan 280 personel pengamanan, dengan strategi pengamanan meliputi pengamanan rute jalan santai, pengawalan VVIP Gubernur Sulsel, pengamanan panggung utama, pengamanan lokasi start/finish, dan pengalihan arus kendaraan.

Al hasil, para peserta jalan sehat yang memadati sepanjang rute menikmati perjalanan langkah demi langkah dengan aman dan nyaman, mulai dari alun-alun kota Andi Makkasau hingga Finish di Patung Cinta Sejati Ainun Habibie sebelah barat alun alun Lapangan Andi Makkasau.

  • Bagikan