Rayakan HUT ke-11, Naavagreen Gelar Lomba Video hingga Tawarkan Promo Perawatan Kulit

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID --Menyemarakkan perayaan Hari Ulang Tahun ke-11 Naavagreen, sejumlah kegiatan menarik dilakukan.

Klinik kecantikan yang berlokasi di Jalan Veteran Selatan Nomor 314 Makasar itu menggelar lomba video competition, lomba mewarnai, hingga zumba.

Untuk lomba mewarnai dan zumba, akan digelar Minggu (27/8) di Klinik Kecantikan Naavagreen.

Konsultan Medis Naavagreen, dr Diyya Rianti mengatakan, untuk ulang tahun kali ini, Naavagreen mengusung tema "Skin Impian mewujudkan Kulit Sehat Impianmu".

Wanita yang akrab disapa dr Riri itu mengatakan, untuk video competition, peserta bisa mengikutkan video bernuansa Naavagreen dengan durasi 30 detik. Selanjutnya diposting ke Instagram dan men-tag akun infonavamakassar dan @naavagreen.

Klinik kecantikan yang sudah memiliki 66 cabang tersebar di seluruh Indonesia itu juga menawarkan beragam promo menarik dalam rangka hari ulang tahun.

Diantaranya diskon 10 persen untuk pembelian sejumlah produk kecantikan. Ada juga diskon 50 persen untuk layanan facial, promo botoks tanpa sakit (BTS) seharga Rp500 ribu menjadi Rp300 ribu.

"Bahkan hari ini, hingga akhir Agustus ada promo perawatan bebas bulu atau PBB dari harga awal Rp200 ribuan menjadi Rp88 ribu," kata dr Riri.

Masih dalam rangkaian HUT Naavagreen, juga dilakukan demo serta konsultasi kecantikan dan kulit yang dilaksanakan Sabtu (26/8).

  • Bagikan