Warga Bulurokeng Gelar Malam Ramah Tamah HUT RI ke-78

  • Bagikan

MAKASSAR,BKM.FAJAR.CO.ID--Malam Ramah Tamah dan Pesta Rakyat menjadi acara penutup seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 78 yang dilaksanakan warga RW 11 Kelurahan Bulurokeng, Kecamatan Biringkanaya di Lapangan Bulutangkis Higar Vila Mutiara, Sabtu (19/8) malam.

Turut hadir dalam kegiatan Malam Ramah Tamah yaitu, Kapolsek biringkanaya AKP Muh.Tamrin, penjabat ketua RT/RW se Kelurahan Bulurokeng, Binmas, Babinsa Kelurahan Bulurokeng, tokoh masyarakat Amiruddin Mirza, Kepala Dinas PU Sulbar,Mulyadi, Sekretaris Pemuda Pancasila Sulsel dan FKP Sipakainga. Dalam memperingati HUT RI yang ke-78, Pemerintah Kelurahan Bulurokeng melaksanakan berbagai perlombaan. Termasuk saat malam ramah tamah juga diisi berbagai hiburan seperti Tari Wonderland Indonesia, Dancer dari Cluster Mutiara Garden.

Ketua RW II Kelurahan Bulurokeng, Hasanuddin M bersama Ketua Panitia HUT Ir Arman Zainuddin mengatakan,rasa syukurnya dan terima kasih kepada seluruh panitia serta warga setempat atas kerja sama dan partisipasinya selama prosesi perlombaan hingga acara malam syukuran perayaan HUT RI ke -78 ini berjalan lancar dan kondusif.

  • Bagikan