Arman Muis: Mari Kita Kokohkan Kecintaan dan Kebanggaan Kepada Bangsa Sendiri Untuk Indonesia Maju

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Kapolres Parepare AKBP Arman Muis, S.H.,S.I.K.,M.M mengajak komponen bangsa terkhusus bagi warga di wilayah hukum Polres Parepare untuk lebih memperkokoh kecintaan dan kebanggaan kepada bangsa kita sendiri.

Jelang Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78, Presiden Joko Widodo terlebih dahulu menyampaikan pidato kenegaraan dalam Sidang Tahunan MPR 2023 di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu 16 Agustus 2023.

Pidato Kenegaraan Presiden yang disiarkan langsung dari Gedung MPR ini juga diikuti oleh Jajaran Forkopimda Kota Parepare melalui siaran streaming live (Virtual) di kantor DPRD Kota Parepare.

Kapolres Parepare AKBP. Arman Muis, sebagai salah satu bagian dari Forkopimda Kota Parepare duduk bersebelahan dengan Dandim 1405 / Parepare Letkol Inf. Hastiar Hatta, diapit oleh Kepala Kejaksaan Negeri Parepare Edi Dikdaya, S.H dan Ketua Pengadilan Negeri Parepare Khusnul Khotimah, S.H, M.H.

Sementara, Wali Kota Parepare H.M. Taufan Pawe, duduk bersebelahan dengan Wakil Wali Kota Parepare, H. Pangerang Rahim, berdampingan dengan Dandim Hastiar Hatta.

  • Bagikan