Kapolres Luwu Hadiri Launching Buku Biografi Bupati Luwu, Kapolres: Semoga Mampu Menjadi Inspirasi dan Teladan Bagi Segenap Pembacanya

  • Bagikan

LUWU,BKM.FAJAR.CO.ID-- Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si menghadiri kegiatan launcing buku biografi Bupati Luwu Dr. Drs. H. Basmin Mattayang, M.Pd bertempat di wisata kuliner Kamanre Kec. Kamanre Kab. Luwu, Senin (14/8/2023).

Kegiatan Launcing buku biografi tersebut dengan judul Pemimpin Visioner Pendobrak Perubahan Pembawa Kesejukan oleh penulis kenamaan Bakhtiar Adnan Kusuma, seorang Doktor Adminsitrasi Publik, Universitas Negeri Makassar (UNM).

Bupati Luwu Dr. Drs. H. Basmin Mattayang, M.Pd. mengungkapkan bahwa  buku biografi miliknya berjumlah 154 halaman yang disusun kedalam 5 bab perjalanan hidupnya mulai dari sekolah hingga menjadi nakhoda di Bumi Sawerigading yang ditulis dengan memakan waktu sekitar 3 bulan hingga rampung.

"Rencananya buku tersebut akan kami bagikan kepada seluruh perpustakaan, baik itu perpustakaan daerah maupun sekolah. Tetapi tentu kita masih menerima masukan setelah buku itu berhasil terbit dan ini adalah buku terbitan kedua, dimana buku pertama berjudul Dari Guru Hingga Bupati", ujar Bupati Luwu.

  • Bagikan