Oli Berceceran, Seorang Wartawan Alami Kecelakaan di Jalan HM Yasin Limpo

  • Bagikan
ist LUKA--Tampak luka di lutut dan pergelangan tangan korban yang juga salah seorang wartawan BKM Warta Shally Hidayat, usai kecelakaan akibat oli berceceran di Jalan HM Yasin Limpo, malam tadi.

GOWA, BKM.FAJAR.CO.ID--Sejumlah pengendara mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan HM Yasin Limpo tepatnya di depan Masjid Pesantren Guppi akibat oli yang berceceran, Minggu (13/8). Salah satu korbannya adalah Warta Shally Hidayat salah seorang wartawan dari Harian Berita Kota Makassar.

Tumpahan oli terlihat berceceran diketahui dari salah satu mobil yang membawa oli bekas, hingga menimbulkan kecelakaan pada Minggu malam (13/8) sekira pukul 20.00 Wita.

Menurut seorang warga setempat, sedikitnya telah terjadi tiga kali kecelakaan akibat ceceran oli tersebut.
“Ceceran oli hingga puluhan meter menyebabkan jalan menjadi licin sehingga pengendara yang melintas tergelincir,” ujar Warta yang mengalami luka besar di wajah, tangan, lutut hingga luka dalam di bagian rusuk kiri.

Ia menambahkan, sekira pukul 20.00 Wita ia melintas di jalan yang agak gelap tersebut setelah pulang dari kantor di Graha Pena Makassar menuju ke rumahnya di Perumahan Bumi Zarindah, Japing. Ia tidak melihat adanya oli berceceran yang begitu banyak di jalan. Bahkan ia juga sempat melihat ada pengguna kendaraan yang juga terjatuh di depannya.

  • Bagikan