Tahun Keempat, Lomba Gerak Jalan Pelajar Sukses Terkendali

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 78 tahun 2023 ini Pemerintah Kota Parepare melaksanakan kegiatan lomba gerak jalan yang dilaksanakan di malam hari.

Pelaksanaan Gerak jalan tingkat pelajar dari Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan Sekolah Menengah Atas (SMA) se kota Parepare ini merupakan bagian dari semangat mengenang para pejuang Kemerdekaan RI ke 78 digelar Pemerintah Kota Parepare.

Kegiatan dilaksanakan dan mengambil titik star di alun-alun lapangan olahraga Andi Makkasau Parepare, pada Sabtu malam 12 Agustus 2023 yang dilepas wali kota Parepare HM. Taufan Pawe.

Taufan Pawe menyampaikan gerak jalan HUT kemerdekaan RI kali ini tetap dilakukan pada malam hari. Sebab bila dilaksanakan pada siang hari, cuacanya cukup terik dan panas. “Kasian anak-anak kita bila dilaksanakan siang hari,” ujarnya.

Mengawali sambutan pada pelepasan lomba gerak jalan menyambut 17 Agustus 2023 tahun ini cukup terlihat suasana damai dan sejuk dimalam hari.

Taufan menyebut, tahun ini merupakan tahun ke empat pelaksanaan gerak jalan di malam hari. Gerak jalan malam hari oleh pemerintah kota Parepare disebut sukses dan tetap meraih simpati dan antusiasme banyak warga untuk ikut menonton para peserta lomba dari para pelajar.

  • Bagikan