Hj Sutihati Perempuan Tangguh yang Akan Membawa Perubahan di Gowa

  • Bagikan
ist SILATURAHMI--Caleg DPRD Kabupaten Gowa, Hj Sutihati Dahlan menyapa warga Perumahan Bumi Zarindah, Dusun Japing, Desa Sunggumanai, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Gowa, malam tadi.

PATTALASSANG,BKM.FAJAR.CO.ID--Calon anggota legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa, Dra Hj Sutihati Dahlan menyapa warga Perumahan Bumi Zarindah, Dusun Japing, Desa Sunggumanai, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Gowa, malam tadi.

Kehadiran caleg Partai Demokrat Kabupaten Gowa ini untuk melakukan silaturahmi bersama sejumlah warga yang bertempat di Lapangan Segi Tiga Blok R, Perumahan Bumi Zarindah.

Hj Sutihati bukan orang asing di wilayah Pattalassang, perempuan tangguh ini memiliki banyak keluarga besar di empat kecamatan yakni Pattallassang, Bonto Marannu, Parangloe, Manuju sebagai daerah pemilihannya. Ia datang semata-mata sebagai keluarga dan bukan melakukan sosialisasi.Kehadirannyapun disambut antusias oleh warga perumahan khususnya kalangan ibu-ibu.

Dalam bincang-bincang santai Hj Sutihati yang akan dilantik sebagai anggota DPRD Gowa sebagai anggota dewan pengganti antar waktu (PAW) ini mengaku siap memperjuangkan hak perempuan dan anak serta aspirasi warga untuk kemajuan wilayahnya.

Ia juga meminta kepada warga tetap menyambung silaturahmi dan berharap agar didoakan untuk bisa memperjuangkan hak-hak warga di empat kecamatan di DPRD Kabupaten Gowa.

"Saya datang kemari bukan untuk bersosialisasi, sebab kami dari caleg masih dilarang untuk bersosialisasi ataupun berkampanye. Karena aturannya belum membolehkan dan nomor urut juga belum ada. Jadi saya datang bersilaturahmi bersama saudaraku dan keluargaku semata-mata ingin menyambung terus tali silaturahmi serta saling mengisi informasi terkait pembangunan di wilayah perumahan ini,"tegas Hj Sutihati.

  • Bagikan