Kepala LLDIKTI IX Apresiasi Gagasan ITB Nobel, Alumni Punya Badan Usaha

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID -- Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) Nobel Indonesia menggelar Wisuda Program Sarjana XX dan Pascasarjana ke XII, Selasa (8/8/2023) di Four Points, Jalan Andi Djemma.

Total mahasiswa yang diwisuda sebanyak 410 orang. Masing-masing 312 wisudawan merupakan mahasiswa Pascasarjana dan 92 wisudawan dari Fakultas Teknologi dan Bisnis.

Rektor Institut Teknologi
dan Bisnis Nobel Indonesia, Dr.Ir. H. Badaruddin, S.T, M.M, IPU, ASEAN Eng menerangkan, hingga saat ini, pihaknya telah menamatkan 4233 mahasiswa dari tiga program studi.

Lebih jauh dijelaskan, pihaknya terus mengembangkan berbagai program studi sesuai kebutuhan masyarakat saat ini.

"Saat ini, ada tujuh program studi atau prodi baru yang kami hadirkan," ungkap Badaruddin.

Diantaranya, Prodi Teknik Pertambangan, Pendidikan Teknologi dan Informasi, Sistem Teknologi dan Informasi, Teknologi Hasil Perikanan, Magister Manajemen dan Kewirausahaan, hingga Keuangan Publik.

Dia menambahkan, selama setahun terakhir, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia terus menggeliatkan aktifitas akademik. Para dosen didorong untuk terus meningkatkan pengabdian maupun penelitian. Begitu juga dengan mahasiswanya dengan berpatron pada kurikulum Merdeka belajar.

  • Bagikan