Cegah Politik Uang, Panwaslu Marioriawa Berbagi Sembako ke Masyarakat Kurang Mampu

  • Bagikan

SOPPENG BKM.FAJAR.CO.ID- -Untuk meminimalisir Pelanggaran Pemilu tahun 2024 jajaran Panwaslu Kecamatan Marioriawa Intens melaksanakan Sosialisasi Pencegahan Pemilu.

Salah satu kegiatan rutin setiap bulan yang dilakukan oleh jajaran Panwaslu Kecamatan Marioriawa yakni melakukan sosialisasi dengan masyarakat yang kurang mampu sekaligus memberikan bantuan sembako.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap bulan,setiap jajaran Panwaslu Kecamatan Marioriawa mencari warga kurang mampu dan mendatangi untuk memberikan pemahaman edukasi terkait larangan dalam pemilu terutama larangan Politik Uang Politisasi sarah dan Berita Hoaks.

Hal itu disampaikan oleh Komisioner Panwaslu Kecamatan Marioriawa Kordiv Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa (PPPS) Selasa (08/08/2023).

Sementara itu Ketua Panwaslu Kecamatan Marioriawa Sartono membenarkan adanya Program Jajaran Panwaslu Kecamatan Marioriawa yang setip bulan setelah honor kami keluar maka kami dari Panwaslu Kecamatan Marioriawa dan staf Sekertariat mengumpulkan dana seikhlasnya selanjutnya setelah dana terkumpul maka kita belikan sembako kemudian mencari masyarakat yang betul betul kurang mampu untuk diberikan bantuan.

  • Bagikan