Dijagokan Jadi Ketum KONI Soppeng,Ini Pernyataan Ketua DPC Demokrat Muhammad Chandra Muhtar

  • Bagikan

SOPPENG,BKM FAJAR.CO.ID- Bursa pencalonan Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Soppeng periode 2023-2027 mulai menghangat.

Nama Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Soppeng, Mohamad Candra Muhctar mulai mencuat ke permukaaan dan dianggap pantas menjadi orang nomor satu di KONI Soppeng.

Candra sendiri menyebut, sah-sah saja apabila ada pihak yang mewacanakan dirinya memimpin KONI Soppeng.

Namun ia mengaku tidak mau gegabah, Candra menegaskan, hanya mau maju apabila mendapat banyak dukungan dari para voters atau pemilik suara.

"Kalau kita mau tapi tidak didukung buat apa?, ya sama saja mimpi di siang bolong. Kalau mayoritas pemilik suara mendukung, saya akan pikirkan tapi harus dengan kebersamaan dan kesatuan," ujar Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Soppeng ini, Kamis (3/8/2023).

Lebih lanjut, Candra menyebut perlunya transformasi total ekosistem olahraga di Kabupaten Soppeng demi meningkatkan prestasi daerah.

"Namun transformasi total disini bukan berarti kita menyalahkan siapapun. Semua pasti ada bagusnya, tinggal mau tidak menyatukan barisan untuk mempunyai mimpi yang lebih besar," ujar Candra yang juga merupakan Ketua Umum Persatuan Cricket Indonesia (PCI) Kabupaten Soppeng Periode 2021-2025.

  • Bagikan