Samsung Kolaborasi Bersama Brand Lokal Dalam Menghadirkan Galaxy Z Flip5 & Fold5 Nusantara Edition

  • Bagikan

Demi mendapatkan konten yang lebih otentik di Flip Town, kamu bisa memaksimalkan kemudahan capture foto dan video dari berbagai angle terbaik dari Cover Screen Galaxy Z Flip5, atau memanfaatkan keunggulan selfie pada kamera utama dari Galaxy Z Fold5. Jadi, hasil foto OOTD kamu akan semakin maksimal saat berpose di depan karya-karya mural unik di area tersebut. Kamu juga bisa explore spot lain di M Bloc Space maupun kawasan Blok M secara keseluruhan untuk bikin konten multi-angle yang unik dan beda dari yang lain.

Mulai Dari Rp. 666.625 Kamu Dapat Pre Order Galaxy Z Flip5|Fold5 sekarang!
Lebih berani ekspresikan diri dengan Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 yang tersedia melalui preorder selama periode 26 Juli - 17 Agustus 2023. Jika kamu memesan dengan cicilan 24 bulan, kamu dapat memesan Galaxy Z Flip5 mulai dari Rp. 666.625 per bulan. Sedangkan Galaxy Z Fold5 dibanderol dengan cicilan 0% mulai dari Rp. 24,999,000. Selama masa preorder, konsumen bisa menikmati bonus menarik seperti free double storage dan paket perlindungan Samsung Care+ hingga 1 tahun, ditambah lagi perlindungan layar perangkat selama 2 tahun.

Preorder Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 dapat dilakukan di www.samsung.com/id serta mitra Samsung yaitu Blibli, Lazada, Shopee, Tokopedia, JD.ID, Eraspace, Dinomarket, Akulaku, dan Tiktok Shop. Informasi lebih lanjut tentang Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa dilihat di www.samsung.com/id.

Tentang Samsung Electronics Co., Ltd.
Samsung Electronics Co., Ltd menginspirasi dunia dan membentuk masa depan dengan ide-ide dan teknologi transformatif. Perusahaan ini mendefinisikan ulang dunia televisi, ponsel pintar, wearable, tablet, peralatan digital, sistem jaringan, dan semikonduktor, foundry dan solusi LED. Untuk berita terbaru, silakan mengunjungi Samsung Newsroom di news.samsung.com.

Untuk keterangan lebih lanjut:
Fia Handayani
Public Relations Manager
Samsung Electronics Indonesia
Phone: 021-2958 8000
Email: [email protected] Maghfira Tabrani
Manager
Carl Byoir
Phone: 0857-888555785
Email: [email protected].(rls)

  • Bagikan