Kapolres Pinrang Dengar Langsung Keluhan Masyarakat di Jumat Curhat

  • Bagikan

PINRANG , BKM.FAJAR.CO.ID. Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, Polres Pinrang menggelar kegiatan ‘Jumat Curhat yang bertempat di salah satu rumah warga di Dusun Bunga Losie Desa Pananrang Kecamatan Mat. Bulu,.Kab. Pinrang. Jumat (28/07/2023)

Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono,S.I.K menerangkan, bahwa kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta pengaduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polres Pinrang dan Polsek jajaran.

“Jumat Curhat ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan yang selama ini telah Polres Pinrang lakukan,” terang Kapolres Pinrang.

Kegiatan ini, berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dengan dialog interaktif dengan masyarakat seraya menerima langsung curhat warga terkait situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Pinrang.

  • Bagikan