Satlantas Polres Pinrang Beri Hadiah Pengendara Motor yang Memiliki Kelengkapan Kendaraan

  • Bagikan

PINRANG, BKM.FAJAR.CO.ID - Hari ke-10 operasi Pallawa 2023 Satlantas Polres Pinrang berpusat di jalan poros Pinrang - Rappang Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.

Kegiatan operasi Pallawa 2023 Satlantas Polres Pinrang memiliki keistimewaan sendiri, dimana pengendara roda dua khususnya ibu -ibu yang terjaring operasi dan membawa kelengkapan berupa surat STNK dan SIM akan diberikan hadiah berupa dua kantong plastik minyak goreng dari Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Agussalim." (18/07/2023).

Hari ini kurang lebih 20 unit kendaraan roda dua dan tiga unit kendaraan roda empat yang terjaring operasi Pallawa 2023 Satlantas Polres Pinrang." Tutur AKP Agussalim.

Untuk pemilik kendaraan roda dua yang terjaring ini dimana pengendaranya tidak memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM) serta tidak menggunakan helm standar SNI dan pengendara di bawah umur. Sedangkan untuk pengemudi kendaraan roda empat yang terjaring dimana plat kendaraan yang digunakan pada kendaraannya adalah plat gantung juga tidak menggunakan seatbelt." Ujarnya.

Pada operasi Pallawa 2023 ini pula kata Kasat Lantas Polres Pinrang, kami memberikan sesuatu yang spesial berupa dua buah minyak goreng khususnya kepada ibu - ibu yang terjaring operasi Pallawa dan membawa kelengkapan berkendara seperti Surat Tanda Nomo Kendaraan (STNK) serta Surat Ijin Mengemudi (SIM) yang diperlihatkan langsung kepada petugas."

  • Bagikan