Di Usia ke 16 Tahun, Graha Pena Beri Pelayanan Terbaik

  • Bagikan
Pembina PT Fajar Graha Pena,H Syamsu Nur memotong nasi tumpeng dalam acara syukuran PT Fajar Graha Pena ke 16 Tahun di lantai 19 Gedung Graha Pena, siang tadi. Nasi tumpeng tersebut diserahkan ke perwakilan tenant yang disaksikan Komisaris Utama PT Fajar Graha Pena, H Zulkifli Gani Ottoh dan Direktur Utama PT Fajar Graha Pena, Irwan Muharyono.

MAKASSAR,BKM.FAJAR.CO.ID--Di usia 16 tahun, Graha Pena Makassar semakin profesional sebagai perusahaan rent building. Bahkan mampu mempertahankan kinerjanya. Termasuk sumber daya manusia.
Hari ini, Selasa, 18 Juli 2023, Graha Pena Makassar yang dikenal sebagai gedung tertinggi pertama di luar Pulau Jawa genap berusia 16 tahun.

Dalam acara syukuran Anniversary PT Fajar Graha Pena yang berlangsung di Lantai 19 Gedung Graha Pena Makassar, Pembina PT Fajar Graha Pena, H Syamsu Nur mengatakan, PT Graha Pena harus terus meningkatkan kinerja seperti mengefektifkan seluruh ruangan yang ada di Gedung Graha Pena seperti memanfaatkan lantai 6 dan 7 untuk ditempati dunia usaha maupun perkantoran. Termasuk meningkatkan pelayanan terbaik.

Hal senada dikatakan Komisaris Utama PT Fajar Graha Pena, H Zulkifli Gani Ottoh yang juga meminta agar di usia yang ke 16 tahun Graha Pena harus terus memaksimalkan pelayanan terbaik kepada para penyewa atau tenant. Sebab pelayanan terbaik salah satu hal yang penting dalam memberikan kepercayaan kepada para tenant.

  • Bagikan