Kajari Takalar Berharap Penanaman 500 Bibit Buah Bernilai Ekonomis

  • Bagikan

TAKALAR, BKM.FAJAR.CO.ID--- Dalam rangka menyemarakkan Hari Bhakti Adyaksa yang ke 63 tahun, jajaran Kejaksaan Negri (Kejari) Takalar dibawa kendali, Andi Tenriwaru SH, MH telah melaksanakan sejumlah kegiatan sosial kemasyarakat, salah satunya adalah melaksanakan penanaman 500 bibit buah produktif ditiga desa, diantaranya, didesa Patani kecamatan Mappakasunggu, desa Pangnyangkalang, kecamatan Mangngarabombang dan kelurahan Pattallassang, kecamatan Pattallassang.

Penanaman ratusan bibit buah aneka jenis yang dilaksanakan secara serentak oleh jajaran Kejaksaan SulSel dilaksanakan pada 63 lokasi dengan total bibit buah yang ditanam sebanyaknya 12. 500 bibit buah kabupaten kota.

Momen Hari Bhakti Adyaksa ke 63 tahun kali ini bertajuk , " dari Sulawesi Selatan untuk Indonesia,"

Kajari Takalar, Andi Tenriwaru berharap penanaman 500 buah bibit yang telah ditanam dimasyarakat dapat bernilai ekonomis atau paling tidak aksi penanaman bibit buah itu menjadi salah satu solusi mengantisipasi kerusakan lingkungan.

" Kami bersyukur karena masyarakat antusias berperan aktif dalam kegiatan penanaman bibit buah ini, besar harapan kami melalui aksi ini, masyarakat dapat terbantu dalam peningkatan ekonomi," Kata Kajari Takalar, Andi Tenriwaru, Rabu (12/7/2023).

  • Bagikan