Jelang Hari Bhakti Adyaksa, Kejari Takalar Tanam 500 Aneka Bibit Buah

  • Bagikan

TAKALAR, BKM.FAJAR.CO.ID--Jelang puncak peringatan Hari Bhakti Adyaksa (HBA) yang akan dihelat oleh jajaran Kejaksaan Tinggi (Kejati) SulSel 22 Juli mendatang, serangkaian kegiatan telah dilaksanakan oleh pihak Kejati Sulsel.

Dibumi Panrannuangku Takalar, pihak Kejari Takalar telah melaksanakan serangkaian kegiatan menyambut moment Hari Bhakti Adyaksa yang ke 63 yang dirangkaikan Hari Ulang Tahun XXIII ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2023.

Bertajuk, dari SulSel untuk Indonesia, jajaran Kejaksaan Negri Takalar melaksanakan 500 bibit buah di tiga kecamatan di Kabupaten Takalar, yakni di Desa Pangnyangkalang, Kecamatan Mangngarabombang, Desa Patani Kecamatan Mappakasunggu dan di Kelurahan Pattallassang, Kecamatan Pattallassang.

" Menyambut puncak Hari Bhakti Adyaksa, jajaran Kejati SulSel melakukan penanaman 12. 500 bibit buah di 63 lokasi diSulSel dan khusus diTakalar, pihak kami (Kejari Takalar) menanam 500 bibit buah di tiga kecamatan," Kata Kajari Takalar, Andi Tenri Waru SH, MH, Rabu (12/ 7/ 2023).

  • Bagikan