Tari Kreasi Tiga Budaya Tandai Sinergitas TNI Polri Pada Hari Bhayangkara Ke 77

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Peringatan Hari Lahir Polisi Republik Indonesia, yang di kenal dengan sebutan Hari Bhayangkara Ke 77 tahun 2023, di gelar Polres Parepare melalui sebuah Upacara Kebangsaan yang dilaksanakan di lapangan Andi Makkasau, Kota Parepare, Sabtu 1 Juli 2023 pagi.

Upacara peringatan Hari Bhayangkara Ke 77 ini di hadiri oleh segenap lapisan yang ada di Kota Parepare, dari Jajaran Forkopimda, lapisan TNI yang di wakili oleh Kodim 1405, Yon Brigade Infanteri, Brimob, segenap instansi terkait Pemkot Parepare, organisasi kepemudaan, tokoh politik, hingga para petinggi BUMN yang ada di Kota Parepare.

Upacara yang berlangsung di Lapangan A. Makkasau Parepare, di ikuti oleh peserta upacara yang terdiri dari kelompok pasukan TNI Polri, Sat Pol PP, Damkar, BPBD dan beberapa kelompok pasukan lainnya.

Tidak ketinggalan pula, para pengurus Bhayangkari Cabang Parepare, Bhayangkari Brimob Yon B, dan pengurus Persit Kartika Candra Kirana

Nampak hadir di podium utama undangan, Wakil Walikota Parepare H. Pangerang Rahim, Letkol Inf Yoki M K, S.H, M.Tr (Han) (Danbrig 11/Bs), Rahmat Sjamsu Alam, SE (Wakil Ketua II DPRD Kota Parepare), Letkol Cpm Mujoko (Dandenpom XIV-2 Parepare), dan Kompol Ramli S.Sos.,M.Si.,MM (Danyon Satbrimob B Polda Sulsel).

Bertindak selaku Kapolres Parepare AKBP. Andiko Wicaksono, dengan komandan Upacara AKP. H. Muh. Amin.

Dengan mengusung tema Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju, Upacara berlangsung dengan khidmat, yang di tutup dengan sebuah pagelaran tari kreasi 3 Budaya.

  • Bagikan