Idul Adha, Warga Bumi Zarindah Keluhkan Air PDAM tak Mengalir

  • Bagikan

GOWA,BKM.FAJAR.CO.ID-- Pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kabupaten Gowa kembali dikeluhkan warga. Khususnya warga di BTN Bumi Zarindah, Dusun Japing, Desa Sunggumanai, Kecamatan Pattallassang.

Warga mengeluh lantaran air PDAM tidak mengalir di saat kebutuhan air meninggi. Yakni satu hari menjelang Lebaran Idul Adha hingga Jumat (30/06/2023) hari ini. Belum lagi keluhan air PDAM yang berwarna lumpur saat malam hingga subuh.

"Ini pelayanan PDAM sudah keterlaluan. Seandainya hari biasa mati air, tidak ada ji masalah. Ini kebutuhan air lagi tinggi-tingginya saat lebaran," kesal warga.

"Ada beberapa warga yang terlambat ke masjid salat Idul Adha karena masih ambil air untuk mandi. Belum lagi untuk masak dan cuci daging kurban terkendala air," sambung warga lainnya.

Kalau memang alasannya karena kerusakan mesin pompa, sambung warga, seharusnya PDAM Tirta Jeneberang melihat Kecamatan Pattallassang yang bakal menjadi kota baru Kabupaten Gowa telah mempersiapkan infrastruktur memadai.

  • Bagikan