Menuju Pilkada 2024, Makmur Mustakim Kian Intens Temui Tomas Takalar

  • Bagikan

TAKALAR, BKM.FAJAR.CO.ID - Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Takalar yang rencananya akan dihelat secara serentak tahun 2024 mendatang kian hangat diperbincangkan.

Di bumi Panrannuangku Takalar, sejumlah bakal calon (balon) Bupati Takalar, seperti Tenri Olle Yasin Limpo, Makmur Mustakim, Firdaus Manye dan Hengky Yasin terus bergerak meraih simpatik masyarakat.

Khusus, bagi bakal calon Bupati Takalar, Makmur Mustakim dalam menyikapi kontestasi pilkada Takalar itu, dirinya terus bergerak dan kian intens menemui sejumlah Tokoh masyarakat Takalar yang tersebar disejumlah kecamatan.

Pergerakan massif Makmur Mustakim meraih simpatik masyarakat mulai dari kecamatan Polongbangkeng Utara, Sanrobone hingga ke Galesong Selatan.

" Alhamdulillah, seabrek undangan Tomas Takalar untuk kami temui dalam rangka bersilatuhrahmi telah saya lakukan dan hampir seluruh tokoh masyarakat menyambut baik hajatan politik kami di 2024 mendatang," kata Makmur Mustakim usai melaksanakan salat Jumat berjamaah (9/6/2023).

  • Bagikan