Andi Herfida Muchtar Dikukuhkan Sebagai Bunda PAUD di Puncak Bulan Pendidikan Merdeka Belajar

  • Bagikan

MAKASSAR,BKM.FAJAR.CO.ID-- Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menggelar acara Puncak Bulan Pendidikan Merdeka Belajar, setelah sebulan melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka Hari Pendidikan Nasional.

Acara yang berlangsung di Hotel Dalton Makassar ini dirangkaikan dengan beberapa kegiatan seperti Rapat Koordinasi (Rakor) Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Rakor Pendidikan Keluarga, Gebyar PAUD dan Rakor Percepatan Penanganan Anak Tidak Sekolah (ATS), Selasa 30 Mei 2023.

Di sela acara yang dihadiri oleh ribuan guru se Sulsel ini, Bunda PAUD Provinsi Sulawesi Selatan Naoemi Octarina mengukuhkan Andi Herfida Muchtar selaku Bunda PAUD Kabupaten Bulukumba bersama dengan Bunda PAUD Kabupaten Takalar Sri Astuti Thamrin.

Bunda PAUD Provinsi Sulawesi Selatan Naoemi Octarina mengatakan rangkaian peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun ini berlangsung selama kurang lebih sebulan. Adapun pelaksanaan puncaknya dilakukan sejak 3 hari yang lalu dengan berbagai kegiatan.

Pendidikan anak usia dini, kata Naoemi adalah hal penting dalam rangka menciptakan SDM generasi yang akan datang. Olehnya itu program-program PAUD harus lebih berkualitas, yang lebih terasa manfaatnya bagi anak anak usia dini yang berdampak pada pembentukan karakternya.

"Kita menyampaikan selamat kepada Bunda PAUD Takalar dan Bulukumba, semoga ibu bisa memberikan program program yang terbaik dengan bekerja sama dengan stakeholder di daerah masing-masing," pinta Naoemi Octarina.

  • Bagikan