Meriahkan HUT Kodam XIV/Hasanuddin, Kodim 1423/Soppeng Adakan Olahraga Bersama TNI Polri dan Pemda

  • Bagikan

SOPPENG,BKM FAJAR.CO.ID-Dalam rangka HUT Kodam XIV/HSN ke 66, Kodim 1423/Soppeng menggelar Olahraga bersama sinergitas TNI, Polri dan Pemda Kabupaten Soppeng bertempat di Lapangan Makodim 1423/Soppeng Jl. Merdeka No. 122 Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng. Jumat (26/05/2023)

Dandim 1423/Soppeng Letnan Kolonel Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, S.T., M. Tr (Han) mengatakan olahraga Sinergitas TNI, Polri dan Pemkab Soppeng ini sebagai wujud kebersamaan dalam menjalin silaturahmi dan keakraban disela kesibukannya masing - masing.

Mamfaatkan kebersamaan dan olahraga ini untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Momentum HUT Kodam XIV/Hasanuddin yang bertemakan Kodam XIV/Hasanuddin Dihati Kita TNI AD Patriot NKRI, inilah wujud kebersamaan yang kita lakukan bersama guna menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Soppeng. Ujarnya

Ditempat yang sama, Sekda Kabupaten Soppeng Drs. A. Tenri Sessu, M.Si juga mengatakan Kita wajib ucapkan puji dan syukur kehadirat Tuhan yang Maha Kuasa atas berkat Rahmatnya kita dalam keadaan sehat wal'afiat sehingga kita dapat melaksanakan kegiatan olah raga bersama ini.

  • Bagikan