Ciptakan Rasa Aman, Polisi Patmor Aktif Laksanakan Patroli

  • Bagikan

BULUKUMBA.FAJAR.CO.ID - Satuan Samapta Polres Bulukumba Polda Sulsel, Unit Patroli Motor (Patmor) Aktif menggelar giat patroli dari siang hingga malam hari di wilayah Kabupaten Bulukumba.

Kegiatan tersebut aktif dilaksanakan guna memberikan atau menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga sekaligus memantau perkembangan situasi Kamtibmas.

Kapolres Bulukumba AKBP Ardyansyah S.IK.,M.Si melalui Kasat Samapta AKP Baharuddin S.Pdi, menyampaikan bahwa pihaknya saat ini menyiagakan 3 Tim Patmor yang secara bergantian aktif menggelar patroli bermotor di wilayah hukum polres Bulukumba.

"Saat ini tiga regu Patmor secara bergantian melaksanakan patroli siang hingga malam hari, dengan sasaran tempat-tempat keramaian, obyek vital dan beberapa lokasi yang dianggap rawan," jelas Kasat Samapta Selasa 16 Mei 2023

Selain itu, AKP Baharuddin juga menambahkan bahwa Personel Patmor standby hingga dini hari untuk bersiaga dan antisipasi laporan atau pengaduan masyarakat yang membutuhkan bantuan atau respon cepat penanganan masalah.

  • Bagikan