Zadrak:Ketua Gerindra Tana Toraja Siap Calon Bupati

  • Bagikan

MAKALE, BKM.FAJAR.CO.ID-- Ketua Partai Gerindra Tana Toraja, Zadrak Tombeg usai daftar 30 Bacaleg ke KPU Tana Toraja, Minggu (14/5) kepada media tegaskan, Bacaleg Gerindra sudah siap terbang tinggi rebut kursi pimpinan DPRD Tana Toraja.

Menurut Zadrak, target Partai Gerinda Tana Toraja Pileg mendatang rebut kursi pimpinan. Setiap Dapil ditarget satu kursi, bila perlu ada Dapil perolehan kursi lebih dari satu.

Tentu wujudkan harapan tersebut tidak mudah, namun bagi partai Gerindra tujuan akan tercapai jika usaha dibarengi kerja keras.

Lanjut Zadrak, Bacaleg partai berlambang burung Garuda Tana Toraja sudah lengkap, dan hari ini Bacaleg didaftar ke KPU bukan hanya Bacaleg 6 Dapil, melainkan juga daftar Bacaleg Provinsi, dan Pusat, sedangkan ketua Gerindra calon bupati.

Zadrak tidak menampil Pileg 2024 dari 30 kursi diperebutkan di parlemen Tana Toraja, persaingan tiap Dapil berat. Meski demikian Caleg Gerindra enjoi hadapil Pileg sebab bagi kami tidak ada lawan melainkan rival politik dan semua Partai sahabat kami.

  • Bagikan