Zadrak Melayat Ke Rumah Warga Toraja Korban Pembunuhan di Morowali

  • Bagikan

MAKALE, BKM.FAJAR.CO.ID--  Wakil Bupati Tana Toraja, Zadrak Tombeg besama istri Erni Yetti Riman, Senin (15/5) melayat ke rumah duka warga Kamali Pentalluan (Kampe) Makale, Tana Toraja, Agnes Retni Anggarini (28), Sabtu (13/5) lalu ditemukan tewas mengenaskan bersimbah darah di mess kontornya di Desa Bahodopi, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

Depan sanak keluarga dan handai tolan almarhumah Agnes disemayamkan di Lemo, Zadrak menyatakan duka cita dan duka mendalam atas meningga korban.

Atas nama Pemerintah, Keluarga serta seluruh masyarakat Tana Toraja turut berduka cita duka melanda keluarga di tempat ini. Kiranya keluarga diberikan kekuatan serta ketabahan.

Menurut Zadrak, Pemerintah Tana Toraja akan senantiasa berkoorninasi dengan Pemerintah Kabupaten Morowali serta aparat Kepolisian di sana untuk melakukan proses hukum kepada pelaku sesusai aturan dan  UU yang berlaku.

Pemda Tana Toraja juga minta kepada pemerintah Kabupaten Morowali senantiasa memberikan jaminan rasa aman dan nyaman bagi warga Toraja yang ada disana, tutur Zadrak.

  • Bagikan