Apel Pagi di Polres Parepare Dirangkaikan Sosialisasi APAR

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Mengawal rutinitas di Minggu ketiga bulan Mei 2023, Kapolres Parepare, AKBP. Andiko Wicaksono, SIK, pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan, yang berlangsung di halaman apel Polres Parepare, Senin 15 Mei 2023.

Apel pagi diawali dengan pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya oleh dua Bintara Remaja, pengucapan ini untuk mengingatkan seluruh personil Parepare pada landasan hidup seorang anggota Polri.

Polres Parepare akan melakoni sejumlah agenda kegiatan penting kedepannya, hal ini dikatakan Andiko Wicaksono saat memberikan amanat kepada personilnya.

"Sejumlah agenda kegiatan besar akan kita lakoni dibeberapa waktu yang akan datang, antara lain pengamanan sepak bola dan operasi Mantap Brata, dua agenda kegiatan ini membutuhkan konsistensi dari kita dalam melakukan pengamanan, yang tentunya juga akan bertepatan dengan giat rutin pelayanan masyarakat, olehnya itu saya minta rekan-rekan untuk tetap jaga kesehatan ". Ujar Andiko Wicaksono, penggagas motto Koordinasi, Kolaborasi dan Sinergitas pada perhelatan pengamanan Liga 1 BRI musim 2022-2023 yang lalu.

Usai apel pagi, tim dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Pemkot Parepare yang dipimpin oleh H. Suparto,
Kasi Pendataan, Pemeriksaan dan Pengawasan Dinas Damkar, melakukan sosialisasi penggunaan alat semprot APAR ( Alat Pemadam Kebakaran Api Ringan ).

H. Suparto memperagakan tata cara penggunaan beberapa alat semprot APAR di hadapan Kapolres Parepare dan seluruh peserta apel pagi yang antusias menyimak.

Pada bagian praktek, sejumlah personil mencoba memadamkan api menggunakan APAR, bahkan Kapolres pun ikut mencoba menggunakan alat semprot APAR ini.

  • Bagikan

Exit mobile version