Kandidat SVDG Lianawati Menyalurkan Bantuan di Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR,BKM.FAJAR.CO.ID--Lions Club District 307 B2 Wilayah 7 berkolaborasi dengan RS Unhas menggelar kegiatan serah terima ruang bermain "Play Ground" Rumah Sakit Unhas di kampus Universitas Hasanuddin, Jl. Perintis Kemerdekaan KM 10 Tamalanrea Makassar, Selasa (9/5/2023).

Project Play Ground di RS Unhas ini di sponsori langsung oleh Lion Lianawati Tjokrohartono, Koordinator Komite Global Membership Team (GMT DC) 307 B2 Indonesia yang tahun ini mencalonkan diri menjadi Second VDG.

Play Ground di peruntukkan bagi anak anak untuk bermain dan bergembira menikmati permainan, sambil menanti pemeriksaan dan pengobatan di Rumah Sakit.

Dalam sambutannya ketika membuka secara resmi kegiatan penerimaan ruang bermain play ground RS Unhas, Lion Liana yang sudah berkecimpung selama 19 tahun di Lions Club mengungkapkan," Saya merasa hanyut dalam suasana kegembiraan hari ini, dimana pelaksanaan acara ini dihadiri oleh Direktur Umum Pemasaran dan Keuangan RS Unhas, KW 7, KD, Presiden Club, fellow lions dan Civitas Akademik RS Unhas, saya juga merasa bangga karena RS Unhas bisa bekerjasama dengan Lions Club, sebuah lembaga sosial dan kemanusiaan yang sangat terkenal, saya berharap kedepan kerjasama ini dapat lebih dikembangkan dan ditingkatkan lagi," ungkap Liana.

Lion Lianawati yang menyukai kegiatan sosial ini, mengajak orang lain untuk bersama-sama membangun kebaikan dan keberhasilan yang menjadi tujuan bersama. Keberhasilan dan kerja keras di lions club telah ia buktikan dari hasil kerja dan tindakan yang nyata dengan adanya play ground ini.

  • Bagikan